Selasa, 26 Februari 2013

PRINT AD "AFTER 21 PARTY"


After 21 party adalah sebuah gigs yang dipersembahkan common people dan volcano sound system, yang sebenarnya juga ditujukan kepada rangakaian tour east java band lazyroom dan answer sheet. dalam acara ini saya dipercayakan untuk mendesain promo kit/poster acara tersebut, sejatinya saya kurang puas, sangat kurang puas, entahlah saya selalu menunda nunda pekerjaan.

saat menggarap project ini, saya lagi keranjingan cover art tame impalla, nggak bandnnya aja yang edan tapi cover artnya sangat sangat juara. check aja deh (cover art tame impalla) . jadi saya coba coba untuk meniru refrensi cover art tersebut untuk coloring tone. dan bimsalabim, hasilnya ? Gatot genk. tapi ya tetep karya ini terpampang di beberapa webzine yang sudah taraf nasional kaya death rockstar, gigs play, dll. ya itu semua juga karena media partner dan press release sih :D

Press release acara bisa di check disini via gigsplay, disini via berisik radio

Review acara bisa di check disini via jogjastock

0 komentar:

FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)