Selasa, 19 Maret 2013

NOTES





yak, saya inda perlu aplikasi semacam notes reminder, seperti things 2, evernote, dsb untuk hal yang satu ini. tapi cukup dengan set dekstop background walpapper ini, mugi mugi semua kewajiban kewajiban saya bisa dilaksanakan tanpa ditunda tunda. hampir tiap hari pasti saya berjam jam di depan PC atau laptop, entah browsing, ngegame, desain, dsb. nah, hal tersebut kadang membuat lupa kewajiban kewajiban saya. mau nggak mau kan eh keliat lagi wallpappernya. sebenernya tidak bermaksud serius serius banget lah, hanya mencoba lebih baik itu harus. apalagi saya sudah mau masuk umur yang ke .. ... bulan depan. semoga diberi kemudahan wahai sahabatku semuanya dan salam super !!! *tsaahhhhhhh

ini ngapa jadi serius gini ? download wallpaper disini 

2 komentar:

Asdf Qwerty mengatakan...

Tsahhh oh ya tolong di bagian umur diperjelas :v

Wallpaper ku hitam, windos 7 tampilan klasik, kalo d pasang wallpaper jadi tambah berat loading nya.. *haha

Tapi tak donlod juga ah buat nambah nambah wawasan kemarioteguhan ku... #hahah

derry ramadhan mengatakan...

hahaha umur inda usah diperjelas mas adi, jelas muda selalu :)

hahahaha selalu salam supperr mas adi :)

FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)