Selasa, 26 Februari 2013

VISUAL IDENTITY DAN PROMO KIT - KEDAI BU TOHID










































Bulan november 2012 lalu  saya dipercayakan membuat  design identitas visual oleh sebuah kedai atau rumah makan, tepatnya kedai bu tohid. sebuah kedai yg terletak dimarconi, Tarakan ini berkonsep kedai sederhana dengan memanfaatkan lokasi rumah si pemilik. tidak ada brainstroming ketat dengan pemilik kedai semua diserahkan sepenuhnya kepada saya, hanya saja beliau memberi sedikit masukan untuk menambahkan beberapa ornamen visual batik khas kalimantan. dikarenakan jarak Tarakan dan Jogja yang membuat saya dan owner hanya berkomunikasi lewat chat dan email.

Jadi visual yang saya ingin tonjolkan dalam brand ini tentunya sebuah visual "rumah",  dengan warna dominan kuning agar target visual yang di tonjolkan dapat memberi efek eye catching dan eksentrik. dipadu dengan beberapa ornamen visual mangkuk dan pita untuk memberikan kesan lebih dalam lagi dalam identitas visual tersebut. dalam project ini juga saya membuat beberapa promo kit, mulai dari brosur, daftar menu, peta, banner, dll. brosur menggunakan media art papper 120 gr, daftar menu menggunakan media ivory 320 gr di laminasi glossy, banner menggunakan media ecobanner 280 gr, dll. Dan mengapa antara warna brosur dan lainnya berbeda, nanti saya jelaskan :)
 

kedai bu tohid bisa di cek  disini 

review kuliner kedai bu tohid bisa di check  disini 



cs3,x4,nik







0 komentar:

FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)