Senin, 11 Juli 2011

PRINT AD "NEW YEAR'S HONOUR" PROJECT OF INDIEPOP RISSING CLUB








ini adalah pengalaman pertama saya di jogjakarta. sedikit kurang pede dan percaya, dikasih kesempatan buat mendesain flayer,banner,t shirt. untuk acara speedy trek, new new year's honour, yang bertepat di distro seven souls de arcade, yang digarap juga oleh anak anak indiepop risingclub jogjakarta.

Pada saat itu fokus saya terbagi menjadi dua, ketika ibu saya datang berlibur kejogja (maklumlah bagaimana rasa kangenya sebagai anak perantauan), antara mendesain, dan menemani orang tua hehehe :). Ya akhirnya jadilah desain ini, walaupun, saya aja kurang pede dan kurang puas melihatnya, untuk meng upload nya ke blog saja cukup butuh berapa lama untuk saya berani kan mengupload nya ke blog. intinya adalah sebuah pelajaran, pengalaman, dan manajemen waktu. terimaksih banyak buat indiepop rising club yk, sudah mempercayakan saya. rgrds

info gigs bisa dilihat disini

dan dokumentasi acara bisa dilihat disini
di dokumentasikan oleh Astrida Lastiya 'kicrit' Kusuma

0 komentar:

FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)