Selasa, 28 Juni 2011

ABODMU TARAKAN'S FREE MAGAZINE #5

Nggak terasa lebih dari setahun saya dan teman teman membuat majalah swadaya dengan format digital (pdf,flash interactive) buat kota kelahiran tercinta (Tarakan city, east borneo), dan sekarang udah masuk edisi yang kelima.

Oh iya, di abodmu saya mendapat tugas di divisi desain graphic/lay out. ya walaupun terkadang saya juga merangkap mengisi tulisan ecek ecek saya untuk mengisi content di majalah ini. nah, buat teman teman yang ingin membaca ato sekedar ingin melihat lihat, bisa teman teman download di sini.

download

twitter, myebook.

2 komentar:

Ariza Raditya Z mengatakan...

kakak, dirapiin dong tulisannya. Justify :p

derry ramadhan mengatakan...

aku kurang suka justify, mungkin ada pasnnya justify dmna gt, abodmu juga dulu hantam rata justify, skrang pilih pilih..hehehe mksh sarannya ade..

FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)