Jumat, 21 Februari 2014

SEPEKAN MENGGAMBAR !!!






Semua berkat instagram, ya semua karena instagram. berawal dari mem follow beberapa illustrator artist  baik lokal maupun internasional yang membuat ketertarikan saya untuk memulai (belajar lagi) tentang gambar manual timbul lagi. terhitung sejak saya kenal photoshop dkk lebih dalam, saya jadi jarang sekali menggambar. padahal jika dibandingkan dengan masa SMA, nyaris setiap hari saya menggambar dikelas (males nyatet).

dimulai dari mempersiapkan alat tempur seperti pencil,drawing pen dengan berbagai ukuran, dan tentunya sketchbook. saya memberanikan diri untuk menggambar lagi. dan itu seperti kembali fitrah dan nagih genk. walaupun gambar yg dihasilkan masih ada saja yg kurang, kadang terlihat tidak proposional, tidak presisi, dan ada saja bentuk bentuk aneh lainya. tapi saya percaya bahwa "bisa karena biasa" terdengar klise tapi ampuh, intinya practice.

diatas adalah beberapa gambar yg saya upload, kalau ditanya siapa illustrator yg berpengaruh buat saya saat ini, tentunya nama raymon patibon yang utama (korban artwork sonic youth) dan beberapa artist lokal seperti ykha,r hakim, amenkcoy, elfan, dan beberapa artist yg saya tidak tau namanya. semoga hal ini terus berlanjut dan tidak musiman. salam !!! 


NOTE : fren fren bisa follow instagram saya di derry_rmdhn, karena beberapa progres illustrasi saya lebih cepet di upload di IG dari pada di blog ini. 

0 komentar:

FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)