Jumat, 27 Juli 2012

PRINT AD "ABODMU RADIO"

Abodmu merupakan sebuah media baca alternative online dari Kalimantan Timur. ya boleh dikatakan sebuah webzine yang berisikan tentang informasi seputar  musik, seni dan komunitas yang ada di Kalimantan Timur maupun kota lainnya. saat ini abodmu mencoba merambah ke media radio online. sebagai divisi desain di tim hore ini, saya membuat e-flayer untuk media promosi abodmu radio yang sudah mengudara beberapa minggu ini (dalam tahap percobaan). dalam project ini saya membayangkan bagaimana cara "dulu dan sekarang" , yang mungkin radio konvensional hanya menjadi tatakan untuk teknologi yang ada sekarang. opo toh ?

well, kalian bisa mengirim karya/demo dalam format mp3 ke abodmu.webzine@gmail.com . tapi dicatet nih, saya sedikit selektif ketika saya yang menjadi dije (nggak tau kalau dije dije yang lain). kalau lagunya seperti itu (baca:bagindas cs) saya nggak akan putarin, saya nggak bilang jelek atau mau basosok, tapi hanya ingin bilang kalian punya lebih banyak media/radio yang senantiasa mempromosikan karya kamu. bukan disini. karena saya percaya bahwa segmentasi dan citra dalam media itu perlu. :) sadap !!

kalian bisa streaming abodmu radio dari berbagai macam media via smartphone, winamp, dan itunes. tinggal download kalian sudah mempunyai playlist abodmu radio di hard drive mu.

 download via  winamp/itunes   disini   dan Via  Smartphone  disini  
 kalian juga bisa mengungunjungi web dari abodmu  disini 


FUN (37) LINE ART (13) LOGO TYPE (4) MAGAZINE (1) MOGRAPH (2) PRINT AD (11) PROJECT (22)